HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.253


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



HAPPY TEACHERS DAY

Jumat; 29 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (29/11), Masih bertemakan Hari Guru, SMP Santo Yosef Lahat mengadakan perayaan sebagai ungkapan rasa terima kasih untuk para guru. Acara yang dilaksanakan di aula SMP ini, seluruhnya merupakan buah pemikiran dari para pengurus OSIS. "Kami tidak tahu nanti acaranya seperti apa. Kata mereka, ini suprise untuk para guru." Jawab Ibu Rini Wulandari, S.Pd., ketika ditanya soal bentuk acara Happy Teacher Day.

Acara dibuka dengan meriah oleh MC, Khansa Nahira dan Yulius Tata Handika, dengan menyerukan yel-yel Santo Yosef. Sambutan dari Nabila Salzabila, selaku ketua OSIS, berisikan ucapan terima kasih bagi para guru dalam mendidik dan mengajar siswa. Sebagai ucapan terima kasih, para siswa juga menyerahkan bingkisan dan tumpeng bagi para guru, yang diterima langsung oleh kepala SMP St. Yosef, Bp. Paulus Wargito, S.Pd., didampingi oleh Ibu Rini Wulandari, S.Pd.

Angelica Lianti, juara II bidang TIK di OSTARNAS IV, mempersembahkan mini video yang berisikan foto-foto para guru. Pengurus OSIS inti juga secara spontan menampilkan pusi dan lagu. Dua lagu yang mereka lantunkan adalah Guruku Tersayang dan Hymne Guru. Acara ditutup oleh pembacaan surat yang ditulis para siswa kepada guru-guru favorit mereka dan dilanjutkan foto bersama.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :