HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.310


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



BERPRESTASI DAN BERKARAKTER TARAKANITA

Selasa; 26 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (26/11), Mengambil moment Upacara Hari Guru Nasional, kontingen Lahat menyerahkan 10 piala, yang berhasil diraih dalam OSTARNAS IV di Yogyakarta, kepada pihak Yayasan Tarakanita Wilayah Lahat, dalam hal ini diwakili oleh Bp. Heri Susilo, S.Ag., M.M., dan Bp. V. Roni Wijayanto, S.Psi. Kesepuluh piala tersebut 7 diantaranya merupakan persembahan dari perjuangan para siswa dan selebihnya dari usaha keras para guru. Sedangkan bidang TIK masih menjadi kekuatan yang dengan gemilang berhasil menyumbangkan 6 piala.

Olimpiade Sains Tarakanita, atau biasa disingkat OSTARNAS, merupakan ajang bergengsi dari Yayasan Tarakanita, yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali dan diikuti oleh 7 wilayah Tarakanita yang tersebar di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Jawa Tengah, Surabaya, Bengkulu, dan Lahat. Tahun ini, Wilayah Yogyakarta menjadi tuan rumah kegiatan setelah menjadi juara umum pada OSTARNAS III di Jakarta.

Bp. Roni Wijayanto., selaku pembina upacara, menyampaikan bahwa siswa-siswi sekolah Santo Yosef Lahat telah menunjukkan karakter yang baik selama kejuaraan berlangsung. Hal ini dibuktikan dengan beberapa anak yang dengan sukarela ikut membantu panitia membersihkan dan membereskan aula Syantikara, tempat pengumuman juara OSTARNAS dilaksanakan. Pada bagian akhir, Bp. Roni juga menghaturkan terima kasih untuk segala perjuangan tanpa kenal lelah dari para peserta dan guru pendamping. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada orang tua, keluarga, juga para alumni yang telah memberikan doa, dukungan, dan cinta yang luar biasa. Semoga dengan aneka prestasi, nama Santo Yosef akan semakin jaya.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :