HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.249


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



GURU INOVATIF, SISWA BERPRESTASI

Senin; 25 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (25/11), Upacara Hari Guru Nasional dilaksanakan secara gabungan di lapangan SD St. Yosef. Hari Guru Nasional diperingati setiap tahun untuk mengapresiasi, mendukung, serta mendorong kualitas guru Indonesia. Dengan cara ini, diharapkan kualitas pendidikan di Indonesia juga semakin meningkat.

Dalam amanatnya, Bp. V. Roni Wijayanto, S.Psi., menyampaikan beberapa hal pokok dari pidato Mendikbud. Nadiem Nakarim tentang ribetnya birokrasi dan sekat-sekat regulasi seolah dimana tugas pokok guru terganggu sehingga tidak bisa melakukan pembelajaran. Bp. Roni menekankan bahwa para guru dituntut untuk selalu berinovasi dan memiliki sikap terbuka akan perubahan, karena hal tersebut pasti akan membawa kemajuan, baik bagi guru dan peserta didik.

Pada upacara HGN ini, diumumkan juga prestasi yang telah dicapai oleh Sekolah St. Yosef Lahat. Mulai dari perolehan 10 piala dalam OSTARNAS IV di Yogyakarta, 3 predikat juara yang berhasil diraih Marching Band SMP St. Yosef, dan yang terbaru adalah medali perunggu cabang atletik dalam PORPROV XII Sumatera Selatan. Bp. Roni, yang juga merupakan Kabag. SDM Yayasan Tarakanita Wilayah Lahat, juga menyampaikan harapannya agar semakin banyak lagi prestasi lain yang akan diukir sehingga sekolah St. Yosef Lahat semakin jaya.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :