HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.331


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



MARCHING BAND SMP ST. YOSEF MASIH YANG TERBAIK

Rabu; 20 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (20/11), Marching Band SMP St. Yosef masih menjadi yang terbaik dalam Lomba Drumband Tingkat SMP/MTs Se-Kabupaten Lahat 2019 yang digelar di Lapangan Seganti Setungguan. Tiga piala berhasil diboyong, yaitu Juara II Kostum Terbaik, Juara II Mayoret Terbaik/Best Field Commander, dan Juara I Unjuk Gelar/Best Display.

Lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat ini merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh SMP di kabupaten Lahat. Tahun ini ada 9 sekolah yang ikut ambil bagian. Dengan nomor undian 5, Pasukan MCB SMP St. Yosef, yang beranggotakan 63 personil, berhasil memukau Dewan Juri dan seluruh penonton dengan membawakan 4 lagu, Bangun Pemudi Pemuda, Garuda Pancasila, Cup Mak Ilang, dan Meraih Bintang secara apik.

Dari tahun ke tahun gelar juara kategori Best display selalu jatuh ke tangan MCB SMP St. Yosef. Dan dengan kemenangan ini, gelar juara bertahan masih berhasil digenggam. Hal ini menjadi suntikan semangat putra-putri SMP St. Yosef untuk semakin giat berlatih agar tahun depan gelar tersebut tidak berpindah tangan. Congratulation!





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :