HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.311


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



MENYAMBUT KEPULANGAN PARA JUARA

Senin; 18 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (18/11), Sorak-sorai dan tepuk tangan menghiasi lapangan SD St. Yosef Lahat ketika bus yang membawa kontingen OSTARNAS IV memasuki area sekolah St. Yosef. Mereka yang ikut menunggu dan menyambut kedatangan putra-putri hebat St. Yosef adalah orang tua, keluarga, para guru, dan karyawan. Tepuk tangan dan tepuk salut dikumandangkan ketika para pahlawan OSTARNAS Lahat ini turun dari bus.

Setelah turun dari bus, seluruh peserta baik siswa maupun guru kemudian berbaris dan mempersembahkan yel-yel St. Yosef dan salam Tarakanita dipimpin oleh Juan Carlos Melkis, peraih juara I lomba TIK tingkat SMA. Kemudian Bp. Heri Susilo, S.Ag. M.M., memberi pengarahan singkat kepada seluruh kontingen. Selebrasi singkat ini ditutup oleh doa syukur oleh Sr. Agnes CB.

Kebahagiaan melimpah benar=benar dirasakan oleh seluruh keluarga besar sekolah St. Yosef Lahat ketika pengumuman pemenang OSTARNAS IV dibacakan. Tahun ini wilayah Lahat berhasil meraih 10 piala, 7 dari siswa dan 3 dari para guru. Suatu prestasi yang wajib disyukuri, tapi juga menjadi PR untuk bisa lebih baik lagi di OSTARNAS V di Tangerang tahun 2021 nanti. Terima kasih siswa-siswi hebat dan para guru bertalenta, ini bukan semata-mata soal banyaknya piala, tapi juga besarnya usaha dan perjuangan luar biasa yang telah diberikan.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :