HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.298


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



AKU PAHLAWAN MASA KINI

Senin; 11 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (11/11), "Aku Pahlawan Masa Kini", itulah tema upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan SMP St. Yosef Lahat hari ini. Upacara ini dikhususkan untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari Minggu, 10 November. Seluruh peserta upacara diajak untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi merebut kemerdekaan.

Ibu Rini Wulandari, S.Pd., yang bertindak selaku pembina upacara, menyampaikan bahwa untuk menjadi pahlawan masa kini adalah dengan cara menumpas semua sifat buruk yang ada dalam diri kita. "Dahulu para pahlawan berjuang melawan penjajahan. Sekarang, yang harus kita perangi adalah sifat malas dalam diri kita." Tegas beliau. Dan di akhir amanatnya, beliau juga mengajak untuk mengisi kemerdekaan dengan prestasi yang membanggakan.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :