HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.204.56.104
Pengunjung : 509.698


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



SIAP BERLAGA DI OSTARNAS YOGYAKARTA

Jumat; 08 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (8/11), Pagi ini di lapangan SMA St. Yosef kembali diadakan apel selebrasi yang diikuti oleh seluruh peserta didik. Setelah tim Water Rocket dan senam Poco-poco, kali ini apel selebrasi diadakan untuk memberi dukungan bagi kontingen yang akan mengikuti OSTARNAS IV di Yogyakata. Dukungan juga datang dari para orang tua dan ALSANTYLA yang ikut hadir dan memberi doa. Apel selebrasi selalu menggembirakan bagi seluruh peserta didik, karena hal itu berarti bahwa telah ada prestasi gemilang yang diraih ataupun harapan akan prestasi yang akan dicapai.

Dalam amanatnya, Sr. Cornelio CB memberi pesan kepada para peserta, "Ini bukan semata-mata soal lomba, tetapi yang utama adalah kesempatan untuk belajar dan menimba pengalaman serta pengetahuan sebanyak-banyaknya." Dalam apel ini, Sr. Cornelio CB, selaku Kepala Kantor Tarakanita Wilayah Lahat, memberikan surat penugasan langsung kepada Bp. Agung Nugroho, S.T., koordinator OSTARNAS IV Tarakanita Lahat. Kontingen Lahat terdiri dari 28 orang siswa dan 5 orang guru, ditambah 5 orang guru yang akan bertugas sebagai pendamping.

Juan Carlos Melkis, siswa kelas X IPA yang bertanding di kategori TIK, menjawab siap dan optimis menghadapi persaingan di OSTARNAS. Dan ketika ditanya tentang harapan, Juan menjawab, "Saya dan teman-teman bercita-cita menjadikan Lahat sebagai tuan rumah OSTARNAS V!" Jawaban ini disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta apel, karena tuan rumah OSTARNAS adalah wilayah yang berhasil keluar sebagai juara umum. Selamat berjuang siswa hebat dan guru bertalenta!





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :