HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.238.190.122
Pengunjung : 566.551


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



SIAP BERLAGA DI OSTARNAS YOGYAKARTA

Jumat; 08 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (8/11), Pagi ini di lapangan SMA St. Yosef kembali diadakan apel selebrasi yang diikuti oleh seluruh peserta didik. Setelah tim Water Rocket dan senam Poco-poco, kali ini apel selebrasi diadakan untuk memberi dukungan bagi kontingen yang akan mengikuti OSTARNAS IV di Yogyakata. Dukungan juga datang dari para orang tua dan ALSANTYLA yang ikut hadir dan memberi doa. Apel selebrasi selalu menggembirakan bagi seluruh peserta didik, karena hal itu berarti bahwa telah ada prestasi gemilang yang diraih ataupun harapan akan prestasi yang akan dicapai.

Dalam amanatnya, Sr. Cornelio CB memberi pesan kepada para peserta, "Ini bukan semata-mata soal lomba, tetapi yang utama adalah kesempatan untuk belajar dan menimba pengalaman serta pengetahuan sebanyak-banyaknya." Dalam apel ini, Sr. Cornelio CB, selaku Kepala Kantor Tarakanita Wilayah Lahat, memberikan surat penugasan langsung kepada Bp. Agung Nugroho, S.T., koordinator OSTARNAS IV Tarakanita Lahat. Kontingen Lahat terdiri dari 28 orang siswa dan 5 orang guru, ditambah 5 orang guru yang akan bertugas sebagai pendamping.

Juan Carlos Melkis, siswa kelas X IPA yang bertanding di kategori TIK, menjawab siap dan optimis menghadapi persaingan di OSTARNAS. Dan ketika ditanya tentang harapan, Juan menjawab, "Saya dan teman-teman bercita-cita menjadikan Lahat sebagai tuan rumah OSTARNAS V!" Jawaban ini disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta apel, karena tuan rumah OSTARNAS adalah wilayah yang berhasil keluar sebagai juara umum. Selamat berjuang siswa hebat dan guru bertalenta!





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :