HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.269


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



MISA PESTA ST. CAROLUS

Selasa; 05 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (05/11), "Mewartakan kabar baik di tengah krisis lingkungan hidup bersama Sang Pembaharu Sejati", itulah tema perayaan ekaristi Carolus Day 2019. Misa konselebrasi ini dipimpin oleh 4 orang imam dari distrik TaHaTa, Tanjung Sakti, Lahat, dan Tanjung Enim, dengan RD Hyginus Gono Pratowo sebagai selebran utama. Sedangkan Romo Paulus Pr. , Romo Titus Purba SCJ, dan Romo Stefanus Pr. sebagai konselebran. Perayaan ekaristi ini dihadiri oleh seluruh karyawan Yayasan Tarakanita, Carolus Borromeus, dan Syantikara, serta mengundang juga para karyawan purnabakti dan perwakilan Dewan Pastoral Paroki St. Maria Pengantara Rahmat Ilahi Lahat.

Dalam perayaan ekaristi pesta St. Carolus, yang dilaksanakan di aula SMP St. Yosef, Romo Gono menegaskan bahwa ada 2 hal yang harus diperhatikan mengenai tema tersebut. "Pertama, kita tidak saja mampu menjawab 'ya saya bersedia menjadi pewarta kabar baik' tapi juga menjadi pelaku yang benar-benar melaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Yang kedua, hidup kita ini seperti cermin, kita yang sudah mengalami kasih Allah, hendaknya mampu juga memantulkan kasih Allah tersebut dengan mengasihi sesama." khotbah Romo Gono dalam homilinya.

Setelah perayaan ekaristi, acara dirangkai dengan ramah-tamah dan penampilan dari siswa-siswi sekolah St. Yosef yang telah berhasil mengukir prestasi di kejuaraan tingkat propinsi dan nasional. Pada Carolus Day tahun ini, ada 3 orang karyawan yang mendapat penghargaan pengabdian 15, 25, dan 30 tahun berkarya. Penghargaan tersebut diberikan kepada, Ibu Florentina Fami Septiana, TU Kasir SMP, untuk 15 tahun berkarya, Ibu Antonina Kuswarni, guru SMA, untuk 25 tahun berkarya, dan Ibu M.M. Supriyati, guru SD, atas 30 tahun pengabdian di Yayasan Tarakanita.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :