HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.325


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



GEBYAR CAROLUS DAY 2019

Minggu; 03 November 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (03/11), Carolus Day selalu dirayakan secara meriah, khususnya di Tarakanita wilayah Lahat. Pada tahun ini, SMP St. Yosef yang menjadi panitia, memilih jalan santai sebagai pembuka rangkaian kegiatan Carolus Day 2019. Jalan santai ini diikuti oleh seluruh karyawan Yayasan Tarakanita, Yayasan Carolus Borromeus, dan Yayasan Syantikara. Dan karena juga merupakan acara family fun day, maka kegiatan ini juga melibatkan keluarga dan para pensiunan dari ketiga yayasan tersebut.

Jalan santai start dari lapangan SD St. Yosef dan dibuka langsung oleh Sr. Cornelio CB, Kepala Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Lahat. Rute yang disiapkan oleh panitia tidak terlalu jauh, sehingga anak-anak dan para pensiunan bisa mengikutinya dengan nyaman. Kegiatan ini kembali finish di area SD St. Yosef, tepatnya di aula terbuka. Diselingi minum dan snack, kegiatan dilanjutkan dengan senam Poco-poco bersama, dengan instruktur siswi SMP dan SMA yang menjadi Juara III pada lomba Senam Poco-poco Nusantara VIII di Jakarta pada tanggal 19 Oktober yang lalu. Sebagai hiburan, senam ini pun dilombakan dalam 4 kategori, yaitu anak-anak, pensiunan, suami/isteri karyawan, dan seluruh karyawan. Tiap kategori dipilih 5 pesenam terbaik dan terheboh. Terkecuali bagi para pensiunan, seluruh bapak dan ibu karyawan purnabakti mendapat hadiah hiburan sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan kepada lembaga.

Kemeriahan Carolus Day 2019 semakin bertambah dengan adanya acara karaoke dan pengundian doorprize. Ada 2 hadiah utama, yaitu mesin cuci persembahan Bank BRI dan lemari pendingin 1 pintu. Mesin cuci berhasil dibawa pulang oleh Bp. Ahmad Syamsuri, satpam SMA St. Yosef. Sedangkan lemari pendingin dimenangkan oleh adik Amelia, siswi SD St. Yosef. Yang menjadi kebetulan dan keberuntungan luar biasa adalah bahwa adik Amel merupakan putrid dari Bp. Ahmad Syamsuri. Berkat Tuhan sungguh melimpah.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :