HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.256


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



ALUMNI BUKAN MANTAN

Rabu; 23 October 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (23/10), Kejuaraan Nasional Senam Poco-poco Nusantara VIII baru saja usai, namun euforianya masih bergaung hingga saat ini. Terkhusus bagi sekolah St. Yosef Lahat yang berhasil membawa pulang 3 piala sekaligus. Kesuksesan putra-putri St. Yosef ini tentu saja tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari keluarga, pendamping, serta rekan-rekan. Dan dukungan luar biasa telah ditunjukkan oleh ALSANTYLA, Alumni St. Yosef Lahat, yang dengan setia hadir dan memberi support bagi adik-adik yang akan bertanding.

Meskipun sudah tidak berseragam kotak-kotak, ALSANTYLA tetap menunjukan kecintaan yang mendalam kepada sekolah St. Yosef. Sekretaris ALSANTYLA, Ibu Yenni Ariani menyampaikan," ALSANTYLA akan selalu mensupport kegiatan positif yang dibuat oleh sekolah St. Yosef.  Dukungan secara moral maupun material, akan selalu kami berikan." Yuk Yenni, beliau biasa dipanggil, juga menambahkan  bahwa ALSANTYLA beranggotakan seluruh alumni sekolah St. Yosef mulai angkatan 1969 sampai dengan 2000 ke atas dengan Bp. Yaniman Lani sebagai Ketua Umum dan Bp. Hafiz Tineriza menjabat Bendahara.

ALSANTYLA sendiri berdiri  tahun 1996, diketuai Bp. Astin Alimudin, sekretaris Ibu Yenni Ariani, dan Ibu Marlin dipercaya sebagai bendahara. Alsantyla dibentuk bersama alumni Angkatan 1969, antara lain  Bp. Letjen. Purn. Saiful Rizal, Bp. Lukman Machmud, Bp. Veritas Saranggih, Bp. Choki Harahap, Bp. Riza Rivai, Bp. Ismedi, Bp. Iskandar, dan Bp. IrIransyah. Kegiatan terbaru dari ALSANTYLA adalah Reuni Akbar yang digelar tanggal 03 Maret 2019 di Lapangan tembak KOPASSUS Cijantung, yang dihadiri  sekitar 1000 alumni. "Agenda kegiatan kami dalam waktu dekat adalah golf tournament di awal bulan Desember 2019, dan Januari 2020 kami akan mengadakan baksos di Lahat, sekalian nostalgia." Kata Kak Yeni sambil bercanda.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :