HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.314


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



POCO-POCO ST. YOSEF BERKIBAR DI KANCAH NASIONAL

Minggu; 20 October 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (20/10), Usaha tidak akan mengingkari hasil. Setelah perjuangan keras dan latihan tidak kenal lelah selama kurang lebih 1 bulan, akhirnya Tim Senam Poco-poco Nusantara St. Yosef Lahat boleh memetik hasil gemilang. Dalam kejuaraan nasional Senam Poco-poco Nusantara VIII di Jakarta, yang memperebutkan piala Ibu Negara dan piala Menpora, kedua Tim St. Yosef berhasil meraih Juara II dan Juara III. Dan rangkaian kemenangan sekolah St. Yosef semakin digenapi dengan predikat Juara Harapan III yang dipersembahkan oleh Bp. Rahmadi S.Pd., guru Olah Raga SMP St. Yosef Lahat, yang berlaga di kategori perorangan usia di bawah 40 tahun.

Pada kejuaraan yang diikuti oleh total peserta 65 tim, sekolah St. Yosef menurunkan 2 tim yang terdiri dari gabungan siswa-siswi SD dan SMP serta perpaduan siswi SMP dan SMA. Selama 1 bulan, para siswa ini digembleng dengan latihan intensif dari para pelatih, Bp. Rahmadi S.Pd. dan Ibu Ovi Saniago S.Pd. Selain daripada gerakan inti dari senam Poco-poco, anak-anak juga harus berlatih untuk koreografi, kreasi, dan formasi. Suatu semangat dan perjuangan luar biasa telah dikerahkan oleh putra-putri terbaik sekolah St. Yosef ini.

Dengan perolehan Juara II untuk tim gabungan SD – SMP dan Juara III untuk tim gabungan SMP – SMA, serta ditambah Juara Harapan III oleh Bp. Rahmadi S.Pd., terbayarlah sudah jerih payah selama ini. Manisnya kemenangan boleh dinikmati oleh seluruh personil tim beserta guru pendamping, dan kebanggaan juga boleh ikut serta dirasakan oleh seluruh keluarga besar Sekolah St. Yosef Lahat, tidak terkecuali para alumni, Alsantyla, yang dengan setia hadir dan memberi support secara maksimal. Suatu hasil yang benar-benar membanggakan. Jayalah St. Yosef!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :