HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.226.234.20
Pengunjung : 484.591


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



GURU SD ST. YOSEF LAHAT TERBANG KE THAILAND

Jumat; 30 August 2019 [Sisca, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (28/8), Ibu Wilhelmina Yanuari adalah salah satu guru di SD St. Yosef Lahat. Saat ini beliau dipercaya untuk menjadi wali kelas 3B. Wanita yang oleh para siswanya biasa dipanggil Ibu Yana ini telah mengajar di sekolah Santo Yosef Lahat sejak tahun 2012. Selalu mengembangkan diri agar menjadi tenaga pendidik yang handal, profesional, dan berkarakter adalah salah satu visi hidup yang hendak beliau raih.

Dalam setiap menjalankan tugas dan tanggung jawab, beliau selalu menunjukkan sikap positif dan berdedikasi tinggi. Hal ini terbukti dengan dipilihnya  beliau menjadi salah satu peserta kompetisi training di Macmillan Education Bangkok, Thailand. Program Macmillan Bangkok Trip  ini terselenggara  atas kerjasama Periplus, LIA, Notre Dame, dan Yayasan Tarakanita, serta merupakan wujud terimakasih Periplus terhadap lembaga rekanan. Pada program yang berlangsung pada tanggal 14 - 16 Agustus 2019 ini, Ibu Yana dan 2 orang rekan lain, yaitu Ibu Veronica Mira Leo Astri dari SD Tarakanita 1 Jakarta dan Ibu Viviet Titis Sukmawati dari SD Santo Yosef Surabaya, beroleh kesempatan untuk mengunjungi salah satu sekolah favorit di Bangkok, yaitu "Mater dei School". Para peserta diberi kesempatan untuk mengenal pembelajaran Bahasa Inggris yang dilakukan di sekolah di Thailand.

Selamat bagi Ibu Wilhelmina Yanuari. Semoga pengalaman dan  ilmu yang Ibu Yana dapatkan dari Macmillan Bangkok Trip dapat dipergunakan untuk semakin mengembangkan potensi diri serta diterapkan dalam pembelajaran di SD Santo Yosef Lahat serta Yayasan Tarakanita Wilayah Lahat .





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :