HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.173.48.224
Pengunjung : 474.690


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Mengubah Persepsi Perlu Strategi

Jumat; 02 November 2018 [Wakijan, Sisca, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Inti pemasaran adalah Positioning, Differensiasi, dan  Brand  melalui upaya branding, packaging, sponsorship, customer service, dan public relation. Untuk mengenalkan keunggulan sekolah kepada masyarakat diperlukan strategi memengaruhi persepsi pada benak customer atau pengguna jasa, yaitu bagaimana kita mampu memosisikan Santo Yosef  di benak customer, ciri khas yang membedakan  dengan berbagai upaya memback-up positioning dengan kekhasan sekolah Tarakanita dibandingkan dengan sekolah lain, dan juga bagaimana cerminan value Tarakanita yang menentukan gengsi atau “harga” dimata customer. Demikian pernyataan awal H.Triwardono, M.Pd., Kepala Bagian Umum  dalam Forum Grup Discusion (FGD)Tim Kehumasan Kanwil Lahat (23/10).


FGD diselenggarakan untuk mengawali proses PPDB tahun pelajaran 2019-2020 sekaligus mengevaluasi pelaksanaan secara menyeluruh proses PPDB tahun 2018-2019 dan penyampaian rancangan masing-masing unit karya untuk pelaksanaan PPDB 2019-2020. FGD yang diselenggarakan selama sehari ini dihadiri pejabat struktural kantor wilayah dan unit karya, tim promosi, tim wawancara. Materi yang didiskusikan bersama, yaitu peraturan PPDB yang disampaikan oleh Divisi Pendidikan, Heri Susilo, S.Ag.,M.M., strategi pemenuhan daya tampung disampaikan Kabag Umum, H. Triwardono, M.Pd., dan paket keuangan oleh Y.Suranto, S.E. **





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :