HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.221.75.115
Pengunjung : 307.806






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Bangga Bisa Sekolah di Santo Yosef

Jumat; 13 July 2018 [Tulus, Toni, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (13/7)--Hari pertama masuk sekolah sampai hari ini  Jumat (13/7)  siswa TK, SD, SMP, dan SMA Santo Yosef Lahat tampak bersemangat. Banyak wajah sukacita dan bangga bisa bersekolah di Santo Yosef.  Wajah-wajah sukacita itu sudah tampak sejak siswa turun dari kendaraannya berjalan memasuki halaman sekolah dan menuju ke kelasnya masing-masing. Walaupun sudah bersekolah selama lima hari sejak Senin (9/7),  sebagian besar siswa TK dan SD masih ditemani oleh orangtua mereka. Sekolah memberi kelonggaran kepada orangtua bisa menamani selama satu minggu sebagai tahap penyesuaian, selanjutnya tidak diperbolehkan menunggu anaknya selama proses belajar mengajar, karena bisa membuat siswa tidak fokus dan mandiri.

Siswa dan orangtua merasa bangga dapat bersekolah di Santo Yosef. Lingkungan sekolah yang bersih tertata rapi, guru yang ramah, semangat toleransi warga sekolah yang tinggi, prestasi akademik dan nonakademik yang selalu diperoleh sekolah ini menjadi impian siswa dan orangtua. Tidak ada siswa yang menangis, maupun sedikit malu masuk sekolah. Hari pertama siswa SD masuk sekolah disambut guru dengan menampilkan band karyawan SD Santo Yosef. Siswa diajak bernyanyi bersama, bergembira bersama. Untuk TK disambut di aula sekolah. Anak-anak dengan seragam barunya diajak bernyanyi dan melakukan gerakan-gerakan sesuai alunan musik. Siswa baru SMP dan SMA disambut dengan upacara bendera. Sungguh menyenangkan bersekolah di Santo Yosef.

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :