HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.167.47.248
Pengunjung : 444.947


Newsflash :
PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG

Berita Kegiatan :



Perkenalkan Santo Yosef Melalui Lomba

Kamis; 15 March 2018 [Tulus, Toni, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Hari ini, Kamis (15/3) SD Santo Yosef penuh warna. Ratusan anak usia TK berdatangan dengan seragam sekolah masing-masing dengan membawa peralatan melukis serta tas terbaik menuju komplekas SD Santo Yosef. Orangtua dan guru pendamping dengan setia dan penuh kesabaran mendampingi calon pemimpin bangsa ini. Barangkali ada yang baru kali ini memasuki kompleks Santo Yosef yang begitu bersih, asri, nyaman, dan aman. Sebagian siswa langsung menuju tempat yang telah disediakan, sebagian beradaptasi dengan lingkungan yang begitu luas sambil berjalan-jalan. Mereka disambut dengan ramah dan penuh kasih oleh karyawan SD Santo Yosef sebagai tamu undangan khusus baik siswa, pendamping maupun orangtua.

Anak-anak itu adalah peserta lomba Fun Drawing Competition dan Dance Competition  yang siap berkompetisi di aula terbuka SD Santo Yosef. Terdaftar enam  sekolah TK peserta lomba, yaitu YWKA, Pertiwi, Bhayangkari 12,  Bhayangkari 13, Pembina, dan TK Nurrohman. Kegiatan lomba ini diselenggarakan  dalam rangka peringatan pelindung sekolah Santo Yosef. Acara lomba yang diawali dengan penampilan drum band TK Santo Yosef yang mempersembahkan dua buah lagu “ Si Semut dan Sebelum Kita Makan Dik” ini berlangsung seru, sportif dan penuh kegembiraan. Persaudaraan diantara peserta lomba, pendamping, dan orangtua dari berbagai latar belakang yang berbeda tetap terjalin dengan baik.

Dewan juri yang sudah berpengalaman  membuat pendamping peserta lomba yakin penilaian objektif. Hasil kompilasi penilaian masing-masing juri diputuskan 5 pemenang lomba  Fun Drawing Competition dan 3 pemenang lomba Dance Competition. Juara I Fun Drawing Competition atas nama Adelya Damara Alycia dari TK Pertiwi, juara II Khaira Naufalyn dari TK YWKA , juara III Muhammad Fathir Adillah dari TK Pertiwi, harapan I Amanda Putra asal TK YWKA, dan harapan II Aqila Zahra Maharani dari TK Pembina. Untuk lomba  Dance Competition  sebagai pemenang pertama TK Pertiwi, pemenang kedua TK Pembina, dan TK YWKA peringkat ketiga.Pemenang lomba mendapatkan trofi dan bingkisan.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :