HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.134.98
Pengunjung : 497.065


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Drum Band Hebat Ya di TK Santo Yosef

Kamis; 15 March 2018 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Pagi ini aktivitas sekolah belum saatnya mulai, tetapi  sudah terlihat orangtua datang lebih awal mengahantarkan putra-putrinya menuju lokasi TK Santo Yosef. Senyum manis dan ceria terlihat dari wajah anak mereka. Dengan seragam kombinasi merah hitam membuat mereka gagah dan siap tampil. Hari ini Kamis (15/3) anak-anak ini akan tampil sebagai pemain drum band TK Santo Yosef dipanggung aula terbuka SD Santo Yosef dalam rangka peringatan pelindung sekolah.

Di lokasi aula TK meraka berbaris rapi menunjukkan nilai kedisiplinan pada kita semua untuk menerima peralatan drum band dari guru pendamping. Mereka telah siap tampil di acara pertama pembukaan berbagai lomba yang melibatkan TK yang ada di kota Lahat. Luar biasa, mereka tampil apik  dengan dua buah lagu “ Si Semut dan Sebelum Kita Makan Dik”.  Beratnya peralatan yang harus dibawa tidak dirasakan lagi. Senyum puas terpancar dari anak-anak calon pemimpin ini. Demikian juga kelegaan orangtua yang selalu mengawalnya. “Hebat kamu dik”, ucap salah satu ibu sambil menghampiri putrinya dan memberikan ciuman tak habis-habisnya. 34 pemain telah menunjukkan kehebatan drum band TK Santo Yosef di hadapan banyak orang. Siapa tidak bangga punya anak-anak yang seperti ini.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :