HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.221.75.115
Pengunjung : 307.803






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Pembukaan Edufair dan Bazar Berlangsung Meriah

Jumat; 13 January 2017 [Tulus, Toni, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (13/1)—Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rifa’i diwakili Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari buka  edufair dan bazar dies natalis ke-50 tahun SMA Santo Yosef, Jumat (13/1) di lapangan SMA Santo Yosef. Pembukaan ditandai dengan pelepasan 5 burung merpati oleh Sekda, Kadis pendidikan, ketua Dewan Pendidikan, ketua BMPS, ketua Yayasan Tarakanita Wilayah Lahat dan pengguntingan pita oleh Sekda Lahat.  Hadir dalam pembukaan Kepala Dinas dan Kepala Badan di Kabupaten Lahat, pejabat struktural di lingkungan Dinas pendidikan Kabupaten Lahat, mantan Kepala SMA Santo Yosef V.Sujiana dan H. Triwardono, Ketua Dewan pendidikan beserta staf, Camat Lahat, Lurah Gunung Gajah beserta staf, Ketua FKUB, dan Pastor Paroki Lahat.

Kepala Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Lahat, Sr.Rosiana Susilo Astuti CB, dalam kata sambutannya menyampaiakan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati yang diwakili Sekda beserta kepala dinas dan kepala badan, pejabat struktural di lingkungan dinas pendidikan, camat kota Lahat, Lurah Gunung Gajah, Dewan pendidikan, Ketuaa BMPS dan Ketua FKUB, Romo Paroki Lahat dan seluruh tamu undangan. Juga ucapan terimakasih kepada seluruh sponshorship dan pengisi stand sehingga kegiatan edufair dan bazar menjadi lebih meriah.

Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rifa’i diwakili Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, menyampaiakn pesan dan harapan dari bupati yang masih dalam perjalanan menuju Lahat.  Bupati Lahat atas nama seluruh masyarakat kabupaten Lahat menyampaikan selamat dan sukses pelaksanaan dies natalis 50 tahun SMA Santo Yosef. Beliau merasa bangga diberi kesempatan belajar di sekolah tercinta ini dan hasil pendidikan yang diperoleh menginspirasi dalam pengabdian kepada masyarakat terutama budi pekerti yang dipertahankan terus sampai sekarang. Banyak alumni yang bekerja di pemerintahan diberbagai bidang yang dapat menjadi teladan bagi pegawai lain sehingga bumi seganti setungguan ini semakin maju. Harapannya semoga selalu menjaga kejayaan, kualitas, dan mampu bersaing di Sumatera Selatan.

Selesai pengguntingan pita Sekda beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi stand satu persatu di pandu Divisi Pendidikan, Heri Susilo.  Edufair dan bazar ini akan dibuka untuk umum mulai tanggal 13 sampai 15 Januari 2017. Pagi dibuka pukul 08.00 sampai 12.00 WIB dan siang pukul 14.00 sampai 21.00 WIB. ***







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :