HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.173.48.224
Pengunjung : 474.672


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Tidak Ada Alasan ke Lain Hati

Kamis; 08 December 2016 [Wakijan, Sisca, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (8/12)—SMA Santo Yosef adakan personal selling dengan siswa kelas IX SMP Santo Yosef (7-8/12) di kompleks SMA. Sebanyak 114 siswa diberikan informasi sekolah mengenai fasilitas, kegiatan, keunggulan, proses pembelajaran. Calon siswa potensial ini juga melakukanpraktik kimia, biologi, dan fisika di ruang laboratorium yang dipandu laboran dan tim promosi. Kehadiran calon siswa disambut hangat oleh OSIS, guru, TU serta suguhan band SMA. Mereka juga diberi kesempatan untuk menggunakan alat musik band.

Secara serius calon siswa mendengarkan dan mencermati penyampaian informasi sekolah.Tim promosi memperkenalkan SMA ini mulai dari fasilitas yang memberikan akses kemudahan untuk belajar melalui sarana prasarana yang lengakap. Proses pembelajaran yang menyenangkan dengan berbagai model pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada siswa untuk berpikir kritis dan realistis sampai pada pembelajaran yang menekankan pada praktik untuk biologi, fisika, dan kimia. Berbagai kegiatan ekstra yang memungkinkan siswa mengembangkan bakat yang dimiliki seperti tari, band, basket, bala voli,bahasa inggris, dan jurnalistik. Banyak prestasi yang diperoleh siswa melalui bidang pengembangan ini.

Alumni SMA Santo Yosef banyak yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur reguler maupun jalur undangan. Demikian juga bisa diterima di Perguruan Tinggi swasta melalui jalur prestasi tanpa tes maupun reguler di berbagai Perguruan Tinggi yang terletak di kota Palembang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan kota lainnya.Pendidikan Karakter Ketarakanitaan dengan jam khusus dan raport khusus, merupakan salah satu yang menjadi daya pembeda dibandingkan dengan sekolah yang lain.

Promosi ini bagian terpenting sebagai core pemasaran, yaitu PDB 2017-2018 melalui berbagai upaya branding, packaging, customer service, dan public relation.Penentuan strategi pemasaran sekolah lewat analisis data kompetitor secara cermat sangat diperlukan.Diharapkan dengan komunikasi tatap mukacalon siswa potensial ini lebih mengetahui informasi lengkap sekolah dan ciri khas yang membedakan (Differensiasi) dengan sekolah lain.

Terlihat siswa sangat antusias dan ceria mengikuti kegiatan ini.Atusias dan keceriaan siswa menjadi modal awal keyakinan siswa untuk melanjutkan niatnya menjadi siswa baru di SMA Santo Yosef. Tempat yang sangat tepat untuk menjadikan siswa cerdas, berkarakter, dan berbelarasa.***







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :