HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.167.47.248
Pengunjung : 444.859


Newsflash :
PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG

Berita Kegiatan :



OSTAR Dorong Siswa Berpikir Ilmiah

Selasa; 22 November 2016 [Tulus, Toni, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (21/11)-Sebagai titik awal untuk menemukan ide dan gagasan dalam memacu motivasi calon peserta OSTAR khususnya Karya Tulis Ilmiah (KTI) Oktober 2017, divisi pendidikan Yayasan Tarakanita Lahat adakan workshop pembinaan KTI yang dilaksanakan Senin  (21/11) pukul 08.00 WIB s.d. 12.00 WIB bagi siswa dan di lanjutkan 13.00 WIB s.d. 16.00 WIB bagi guru di ruang pertemuan kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Lahat. Calon peserta terdiri dari siswa dan guru dari unit SD,SMP, dan SMA Santo Yosef yang di dampingi oleh kepala divisi pendidikan, Heri Susilo dan Cesilia Dea Afifah, staf divisi.

Sr.Rosiana Susilo Astuti CB, Kepala Kantor,  dalam kata pengantar menekankan bahwa dalam mengikuti lomba diperlukan persiapan yang matang dan panjang agar tidak terburu-buru dan bena- benar siap ketika lomba. Selama proses workshop  ternyata siswa memilki pengetahuan yang luas sampai ada yang memilki ide penelitian cara menanam ubi singkong mengurangi racun sianida pada ubi tersebut. Walaupun masih anak sekolah dasar memilki keberanian dan ide cemerlang untuk melakukan penelitian calon peserta OSTAR ini mendapatkan waktu khusus untuk menyelesaikan KTI mereka Selasa (22/11) di ruang LAB. Komputer SMP. (TN)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :