HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.134.98
Pengunjung : 497.075


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



MENAKLUKAN JAKARTA LEWAT SENAM POCO-POCO NUSANTARA

Rabu; 16 October 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (16/10), Apel selebrasi untuk menghantarkan tim senam Poco-poco Nusantara sekolah St. Yosef Lahat yang akan bertanding di Jakarta diadakan secara meriah di lapangan SMA St. Yosef. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh siswa SMA, siswa-siswi kelas IX SMP, dan kelas VI SD. Kedua tim akan mengikuti lomba Senam Poco-poco Nusantara VIII di Gedung Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk memperebutkan piala Ibu Negara dan piala Menpora.

Sr. Cornelio CB dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua, para pendamping, dan juga kepada ke 14 siswa yang tergabung dalam tim, atas segala doa, upaya, dan dukungan yang telah diberikan. Beliau juga memotivasi seluruh siswa yang hadir, untuk menjadikan moment ini sebagai inspirasi bahwa untuk bisa sukses, diperlukan niat dan usaha keras.

Tim senam Poco-poco ini beranggotakan siswa-siswi St. Yosef lintas unit. Tim 1 merupakan gabungan siswa-siswi SD dan SMP, serta tim 2 adalah gabungan siswi SMP dan SMA. Kedua tim telah mengerahkan segenap kemampuan dan berlatih keras selama kurang lebih 1,5 bulan di bawah bimbingan Ibu Xaveri Diah S.Pd., M.Pd. dan Bp. Rahmadi S.Pd. Semoga siswa-siswi terbaik ini akan mampu mempersembahkan yang terbaik pula bagi sekolah St. Yosef tercinta.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :