HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.60.226
Pengunjung : 517.252


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



MENAMBAH KEAKRABAN LEWAT FAMILY GATHERING

Senin; 09 December 2019 [Admin, TARAKANITA LAHAT] - Berita Umum

Lahat (07/12), Family Gathering adalah salah satu kegiatan yang dipilih TK Santo Yosef Lahat dalam upaya menambah keakraban dengan orang tua atau keluarga peserta didik. Acara yang dilaksanakan di Taman Wisata Bonanza ini diikuti oleh hampir seluruh keluarga siswa TK. "Kami memilih Bonanza sebagai tempat Family Gathering karena jaraknya cukup dekat dan tempatnya cukup representatif." kata Ibu Yovita Sri Surantini, S.Pd., kepala unit TK Santo Yosef.

Ibu Ch. Sella, S.Pd, yang ditunjuk sebagai MC kegiatan, membuka acara dengan mengajak seluruh peserta menyerukan salam Tarakanita. Mam Sella menjelaskan, "Salam Tarakanita selain untuk mengobarkan semangat, juga mengingatkan seluruh orang tua bahwa mereka juga merupakan bagian dari keluarga besar Tarakanita." Acara kemudian dilanjutkan dengan game seru bagi orang tua, karaoke, dan ditutup dengan makan bekal bersama.

Secara keseluruhan, meskipun acara Family Gathering ini tergolong sederhana, namum dikemas secara apik sehingga seluruh peserta begitu menikmatinya. Tujuan utama kegiatan ini, yaitu menambah keakraban, juga tercapai dengan baik. Keakraban sungguh terlihat nyata ketika makan bersama, dimana setiap keluarga dengan suka hati saling berbagi bekalnya.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :